Seketariat DPD Golkar Pringsewu Potong satu ekor Sapi, Suherman minta doa restu di Pilpres dan Pilgub Lampung

  • Whatsapp
Caption : Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Lampung.

Lampung (Pringsewu ) – Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Lampung potong satu ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 2022 di halaman kantor seketariat Golkar di Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Lampung. Senin (11/07/22).

Pemotongan hewan kurban nantinya daging dagingnya akan di distribusikan ke Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa (Pimdes) dan warga masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Suherman Ketua DPD Golkar Pringsewu bahwa Partai Golkar setiap tahun melaksanakan qurban berbagi dengan masyarakat, PK dan Pimdes.

Selanjutnya, Suherman berharap dengan kantor yang baru bisa merakyat bisa dekat dengan masyarakat sehingga kami berharap untuk Partai Golkar ke depan akan lebih maju.

Selain itu kata Suherman, Partai Golkar meminta dukungan dan doa kepada warga masyarakat untuk Pilgub dan Pilpres 2024 – 2029.

” Partai Golkar mengusung nantinya Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden kemudian Arinal Junaedi menjadi seorang Gubernur Lampung 2024 – 2029,”ucapnya.

Menurutnya, Airlangga Hartarto sudah menstabilkan ekonomi. Kemudian Arinal Junaedi sudah berbuat untuk rakyat Kabupaten Pringsewu Lampung.

Reporter : Rahmat

 

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *