Selamat jalan Agung Kurniawan semoga amal ibadah diterima

  • Whatsapp
Caption: Agung kurniawan korban kecelakaan saat dirumah sakit

Lampung – Lantaran sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang berhenti, Agung Kurniawan (19), remaja asal Pekon Sidodadi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran tewas dilokasi kejadian.

Kasat lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya, S.Trk, MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, MIK mengungkapkan, Kecelakaan Lalu lintas terjadi pada Sabtu (5/2/22) malam sekira pukul 23.15 Wib ruas jalan lintas Barat Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Beat bernomor Polisi BE 5709 RP yang dikendarai oleh Agung Kurniawan dengan kendaraan truk Hino Tronton No.Pol W 9577 UN yang dikemudikan Zainal Hakim Can (57) warga Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Dijelaskan Kasat Lantas, kecelakaan bermula saat kendaraan truk tronton No.Pol W 9577 UN melaju dari arah Bandar Lampung menuju Pringsewu, pada saat di TKP pengemudi tronton menghentikan laju kendaraan untuk membeli pulsa di salah satu counter yang ada di pinggir jalan.

“Pada saat pengemudi sedang membeli pulsa tersebut tiba tiba dari arah belakang truk datang laju sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang dalam posisi berhenti tersebut,”ujar Kasat Lantas Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya, S.Trk, MH dalam keterangan tertulisnya pada Minggu (6/2/22) siang

Lanjut kasat, Akibat menabrak truk tronton yang sedang berhenti, sepeda motor sampai masuk kebawah kolong truk dan mengalami kerusakan parah dibagian depan, sedangkan pengendaranya mengalami cidera berat dibagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainya dan langsung di evakuasi warga ke klinik terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan medis, namun pihak medis menyatakan Korba sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman” jelasnya.

Lebih lanjut kasat lantas menyampaikan, pasca terjadinya kecelakaan pihak unit Laka lantas sudah melakukan olah tempat kejadian kejadian kecelakaan serta mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Sementara itu pengemudi truk, Zainal Hakim Can dan saksi kejadian saat ini sudah sedang dimintai keterangan oleh penyidik unit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *